cemburu

aku cemburu sama kamu.
aku cemburu sama dia.

hahaaaa..wajarlah namanya manusia. ada gitu manusia yang ga pernah cemburu?
cemburu, iri, jealous, dan apalah nama lainnya.
aku iri sama dia. aku pengin itu. aku pengin ini.
aku cemburu sama dia. dia suka cewe lain. dia selingkuh sama cewe lain. kenapa dia bisa selingkuh? kenapa dia bisa berpaling dari kamu? takdir. hahaaa,,ga lah,,semua orang pengin hidup bahagia. semua orang pengin memenuhi keinginannya. sama seperti aku. ga perlu sampai digambari kurva permintaan dan penawaran kan..hehee..

apa rasanya ditinggal sama seseorang? ditinggal merit? ditinggal punya pacar baru? satu persatu mulai pergi. mereka menjalani hidupnya sendiri. aku juga. aku menjalani hidupku sendiri. dia sudah menikah dengan wanita pilihannya. dia sudah punya pacar baru dengan wanita yang memilihnya. dia memilih meninggalkanku karena aku jahat (katanya).

yasudah,,mari kita menjalani hidup apa adanya. biar Allah yang menentukan akhirnya.